UTS semester genap 2018




Loha teman guru..saatnya kita bikin soal untuk ulangan tengah semester nih..sudah bikin kah?kalo belum kebetulan saya punya soal interaktif dan juga saya sertakan juga dalam veri dokument..sapa tahu butuh atau setidaknya buat referensi pembuatan soal. Oh ya saya mohon kritik dan saran jika ada salah dalam soal yang saya share kali ini.Well langsung aja deh menuju ke TEKAPE biar gak lama-lama ngomongnya hahaha.
nih langsung saja di share ke muridnya jika pingin UTS dikelas tanpa banyak tenaga untuk buat dan koreksi wkwkwk.
Note:
- Untuk tampilan lebih nyaman silahkan di set mode landscape untuk HP.
- Jika menghendaki tampilan fullscreen silahkan klik disini.
- Untuk versi dokument silahkan klik disini
- Jika mau tahu gimana cara buat kuis kayak gini silahkan klik disini
Selamat bergembira dan tetep chemungud eaaa!!

Comments :

0 komentar to “UTS semester genap 2018”

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Guru Amatir, Memulai pendidikan dasarnya di kampung halaman yg dilanjutkan dengan pendidikan menengah di MTsN dan MAN Denanyar Jombang dan menyelesaikan Pendidikan tingginya di Harvard University(stiil in my dream he....). Saat ini sedang belajar menularkan pengalamannya di SMK Negeri 4 Malang

Pengikut