Memori Diklat Prajabatan 2011

Alhamdulillah akhirnya jadi juga aku ikut Latihan Prajabatan(LPJ) walau sudah sekian lama aku menanti kapan dan kapan.Dari info yang aku dapat sih ini LPJ yang terakhir bagi kloter Kota Malang angkatan 2010(koyo haji ae). Yup, Finally, Kita berangkat hari rabu,8 Juni 2011-Selasa 28 Juni 2011 (21 hari) dan tempat kita Prajab ada di DINSOS Janti Malang ato lebih dikenal RSCN.Ternyat peserta LPj kali ini ada 160 peserta.Dari Banyuwangi 95 orang,Kota Malang 55 orang, Kabupaten Malang 1 orang, Jombang 9 orang.Kesan pertama yang ada dibenakku ketika ikut Latihan Prajabatan(LPJ) ini adalah takut,nervous,dan membayangkan yang aneh2.Katae sih pengajar dan pembinanya galak.kalo salah kita bakal dihukum.ampunnn dech!Tapi suasana jadi mencair ketika kita dapat materi Dinamika Kelompok...wah seru..WI(widyaiswara/pengajar) pada asyik dah gila abizzz.

Mau download slide foto? silahkan klik DISINI
Untuk yang lain ditunggu aja.

Hari berlalu, kita semakin kenal satu sama lain.Rasanya kita punya keluarga baru.bagaimana tidak?susah senang kita lalui bersama.Mau makan harus laporan,mau tidur apel,mau pelajaran apel.mandi antri.berangkat dan pulang ke barak harus baris dan bernyayi.wahhhh kalo dingat seru juga!Yang tak kalah seru ketika kita diskusi wah podo eyel-eyelannn!walau suasana panas tapi hati kita dingin lo!ini sedikit oleh2 dari sana.


ini pas lagi nyantai di sebelah kamar bougenvile...


ini kelasku lagi diskusi......hot pokoke

Coffee break

Ada yang ULTAH juga lo...sampek ternangis-nangis?



Pas lagi maemmmm


Foto bareng anak2 tunanetra....meski gini ta jago main musik lo..

Kemana2 harus baris dan nyanyi...

Pas lomba volly...

Comments :

0 komentar to “Memori Diklat Prajabatan 2011”

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Guru Amatir, Memulai pendidikan dasarnya di kampung halaman yg dilanjutkan dengan pendidikan menengah di MTsN dan MAN Denanyar Jombang dan menyelesaikan Pendidikan tingginya di Harvard University(stiil in my dream he....). Saat ini sedang belajar menularkan pengalamannya di SMK Negeri 4 Malang

Pengikut