OFIW media, Media pembelajaran jaman now

Yuk kita mengenal dan bikin bareng OFIW media

Apa sobat semua tahu apa itu OFIW media?yupz kebanyakan dari kita belum mengenal apa itu OFIW media karena media ini merupakan media interaktif yang tergolong baru. Yang paling menonjol dari media ini adalah bisa dijalankan offline dan bisa di akses berbagai media seperti laptop, tab dan HP merek apapun karena dia dijalankan di web browser.
Untuk lebih jelasnya silahkan baca pemaparan dibawah ini.

Apakah sobat sudah mengenal lebih jauh tentang OFIW media? Alhamdulillah antusias siswa di kelas sangat bagus dan mempengaruhi hasil akhir pembelajaran mereka karena mereka tidak bosan dan mereka bisa mengoperasikan sendiri via HP mereka.Kalo sobat masih penasaran saya kasih contoh langsung media pembelajaran interaktif yang sangat menarik ini. Silahkan klik dan simak demo OFIW media ini.

 Note:- Untuk login silahkan langsung klik login atau welcome(tanpa username dan password)
          -Agar tampilan lebih maksimal silahkan buat modus landsekap.
Jika masih penasaran yuk klik aja disini untuk tutorial dan bahan apa saja yang kita butuhkan untuk membuat media ini. Tetap semangat!!!

Comments :

0 komentar to “OFIW media, Media pembelajaran jaman now”

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Guru Amatir, Memulai pendidikan dasarnya di kampung halaman yg dilanjutkan dengan pendidikan menengah di MTsN dan MAN Denanyar Jombang dan menyelesaikan Pendidikan tingginya di Harvard University(stiil in my dream he....). Saat ini sedang belajar menularkan pengalamannya di SMK Negeri 4 Malang

Pengikut