Prediksi UN Bahasa Inggris SMK 2014 + Audio

Bagaimana persiapan teman-teman guru serta adik-adik semua dalam menghadapi Ujian Nasional 2014 kali ini? sudah cukupkah atau masih bingung mencari latihan soal-soal?. Mungkin postingan saya kali ini bisa membantu jenengan sedoyo untuk menanmbah referensi latihan soal. Kali ini saya mau ngeshare prediksi UN Bahasa Inggris SMK 2014. Soal2 ini menurut saya sudah sesuai SKL 2014 yang sudah saya share sebelumnya. Kelebihan lainnya adalah terdiri dari dua paket A dan B plus audio listening saya tambah lagi transkripnya. Doble plus-nya kan? hehehe. Oh ya ada tambahan lagi, KUNCI. Wenak tenan kan? makanya sering2 kunjung diblog ini ya.. OK langsung aja deh di download semuanya. Jangan lupa setelah itu dibagi ke teman lain agar saya tetep kecipratan pahala oyi?...

Untuk mendownload soal paket A silahkan klik di SINI
Untuk mendownload soal paket B silahkan klik di SINI
Untuk mendownload  Audio Listening silahkan klik di SINI
Untuk mendownload  Kunci silahkan klik di SINI
Untuk mendownload Transkrip listening silahkan klik di SINI

Demikian postingan saya kali ini. Semoga ini menjadi tabungan pahala bagi saya nantinya. Amin. Matur nuwun.


Comments :

0 komentar to “Prediksi UN Bahasa Inggris SMK 2014 + Audio”

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Guru Amatir, Memulai pendidikan dasarnya di kampung halaman yg dilanjutkan dengan pendidikan menengah di MTsN dan MAN Denanyar Jombang dan menyelesaikan Pendidikan tingginya di Harvard University(stiil in my dream he....). Saat ini sedang belajar menularkan pengalamannya di SMK Negeri 4 Malang

Pengikut